From: "Hairiah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, June 22, 2005 2:57 PM
Subject: [balita-anda] please sarannya donk!!!!!!!!

Dear parents...

Aduh aku lagi bingung nech...!!! Weekend ini rencananya kita bertiga mo ada
acara family gathering dari kantor suamiku ke Lembang Bandung... Nah
sebenernya aku tuch aga' sedikit ragu karena belum pernah ajak anakku egi
(10 bln) ke tempat jauh...(paling jauh ke banten).  Berhubung ini acara
wajib jadi aku bertekad bulat akhirnya ikut... Yang aku mo tanyain kira2 apa
aja yang harus aku bawa untuk perlengkapannya egi, such as obat2an,
makanannya trus bajunya itu gimana??? Trus kira2 yang harus aku lakukan n yg
harus aku hindari selama disana tuch apa aja (mengenai egi)... jujur aku
worry bgt nech takut egi sakit or ga' nyaman... FYI kita tour pake bis AC n
2 hari 1 malem n kita ga' bawa BS.

Parents tolong dong saran or sharingnya... karena waktunya dah mepet bgt
nich!!!

Thanks a lot b4

Hairiah
Marketing Services