From: Yin Fong [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 24, 2005 11:29 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] sharing BS

  Mba Tia,

  Kebetulan aku pernah punya PRT yang TBC, malah pas pertama ketahuan,
sebelah paru2nya udah kena, trus pas aku mau melahirkan, dirontgen lagi,
taunya ke2 paru2nya udah kena.

  Jadi aku bilang, karena aku punya bayi, takut ketularan, jadi aku minta
tolong untuk keluar. Untuk masalah pengobatan bisa minta uangnya ke aku. Di
tempatku untuk obat Rp. 30.000 untuk 1 minggu.  Sudah selalu dibeliin susu,
makanan bergizi dll, tapi tetep aja, karena makan obatnya ga rutin, jadi ga
bisa sembuh.

  Padahal di deket rumahku ada puskesmas dan ada pengobatan gratis untuk
penderita TBC (bawa hasil lab dan foto rontgen).

  Aku sih bilang juga, kalo udah sembuh bisa balik kerja lagi, karena PRT
ini gesit dan rajin sekali. Trus ga usah disuruh, dia udah berinisiatif
sendiri, jadi ga repot untuk nyuruh bersihin ini itu.

  Semoga bantu yah...

  Rdgs
  Mama Michael