From: "Elly Mahesa Jenar" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, June 24, 2005 2:58 PM
Subject: Re: [balita-anda] Formula bebelac

Anak keduaku D'Azfar, awalnya pake S26 Gold,...
Tp karena tuntutan kocek alias kantong (kaka'nya a'azmil, yg 3 taon jg msh
kuat nyusu sustagen kid'nya), aku cari2 formula lain, pas d'azfar genap 6
bulan,...
setelah liat2 n survey, pilihanku jatuh ke bebelac 2,...
pertimbangan awal, pure krn harga yg msh berkisar 70 rb'an per kaleng 800
gr,...
dan diliat-liat, komposisinya jg cukup lengkap,....

Awal2nya, aku perhatii'in dulu pak,...
d'azfar kira2 mencret2 gak, setelah pergantian susu tersebut???
alhamdulillah, kalo sama d'azfar sih ok-ok aja tuh,...
sampe sekarang d'azfar 9 bulan, aku masih pake bebelac 2,...
mungkin kalo sudah setaon, aku lanjutin pake bebelac 3,...
tp kalo dia maunya rasa coklat, aku paling alternatifnya sustagen junior ky
a'azmil,...

semoga membantu,

ELLY MAHESA JENAR
Reporter