Pagi moms....

Mungkin ini pernah dibahas atau ada yang pernah mengalaminya....di mulut anakku Maula ( 18 bulan) banyak terdapat bercak2 putih seperti susu...awalnya muncul di bibir bawah...terus ke bibir atas...tadinya aku pikir sariawan, tapi anakku gak rewel / nangis waktu aku bersihin maupun waktu makan...tetep aja ceria....aku tanya ibu2 di kantor, katanya mungkin sisa2 susu (karena anaku biasa mimi susu botol sambil tidur)....jadi aku banyakin dia minum air putih....tapi, kok belum ilang2 juga ya moms...sekarang aku lihat putih2nya di langit2 mulut dan hampir sekitar tenggorokan....duuh aku jadi takut dia radang, apalagi di TV aku lihat beberapa anak kena Difteri (bener gak nulisnya) tapi kok anakku nggak ada panas...nggak rewel...makannya tetep banyak....aktivitas sehari2nya tetep aktif & ceria....itu apaan ya moms...apa jamur? ada obat untuk bersihinnya nggak...soalnya aku bersihin pake kasa + air anget takutnya lama2 lecet....mau tak bawa ke DSA , aku pikir2 skrg di RS lg banyak / rame pasien anak2 yang sakit ...takutnya malah anaku yang lagi sehat nanti tertular....Please ya moms...kalo ada yang tahu or pernah ngalamin anaknya seperti itu..

Thanks B4

Ati Yudiati
Ibunya Milhan & Maula

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---