Pak,
setauku USG 3 0r 4 D tu sperti USG biasa but lebih
jelas keliatan kondisi janin/babynya... bahkan bisa
keliatan sampe gimana bentuk, mata, hidung, tangan...
Gunanya untuk mendeteksi kalo2 dirasakan ada yg
bermasalah ama baby or kondisi kehamilan... bahkan
kalo ada resiko cacat pd baby bisa terlihat jelas....

Kalo mau juga gpp pak.. kalo aku sih buat alasan
kesehatan aja..but kalo penasaran mula anaknya or
jenis kelaminnya gpp juga...he..he...

Kalo di SMG tahun lalu pas aku hamil 325ribuan but blm
sama print outnya... itupun dulu di semarang adanya
cuma di Klinik Dr Oen... kalo di JKT aku gak ngerti...

Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra

--- Dhany Sulistyo <[EMAIL PROTECTED]>