From: Neng Nana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, 28 June, 2005 10:02 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] USG 3D & 4D

Met kenal,
Barusan saya USG 3 Dimensi di RSCM, lucuuu bgt liat bayi kita gerak2.
Gunanya ngeliat keadaan fisik bayi, panjangnya, beratnya, jenis
kelaminnya, air ketubannya, plasentanya, tulang-belulangnya, jadi bisa
diidentifikasi normal atau gaknya. Terus bisa ngeliat muka bayi kita
juga...lucu deh...kata dokternya hidung bayi saya mancung, terus pas
saya liat iya lohhh hehehe. Pokoknya seneng deh!Tapi emang biayanya
relatif mahal, kalo di RSCM Rp. 300.000 dapet print USG 4 lembar, kalo
di Mitra Keluarga Kelapa Gading dan Kemayoran Rp. 475.000, keuntungannya
di RS Mitra Keluarga itu kita dapet VCD bayi kita, jadi waktu diliat di
USG langsung di rekam di VCD, buat kenang2an. Gitu aja kali ya bu, tapi
gak rugi deh USG 3D ini, saya aja masih senyum2 sendiri nih inget tadi
pas di USG...

Ny. Irman

Dhany Sulistyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear moms & dads,

Ada info tentang USG 3 atau 4 dimensi? Apa gunanya? Di mana saya bisa
mendapatkan pelayanan ini? Dan yang tidak kalah penting, kira-kira
berapa biayanya?

Terima kasih,
Dhany

--