From: Nurul Aini [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 28, 2005 10:26 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Ketika Susu Formula Menggeser ASI

Sekedar menyampaikan dari pandangan yang berbeda...
Kalau saya jadi pengusaha yang harus menyediakan ruang menyusui/memompa
+ waktu kerja yang digunakan untuk memompa ASI apalagi kalau memompanya
lebih dari satu kali padahal satu kali memompa menghabiskan waktu minimal 15
menit.
padahal saya sudah memberi cuti 3 bulan dengan membayar penuh cuti itu
(terlepas itu adalah kewajiban yang harus dilakukan karena UU)
Dan ibu2 yang baru habis melahirkan cenderung teng masuk dan teng go.
Apa nggak mendingan saya cari yang lain aja ya?? ;-)
Kan di Indonesia pilihannya super super banyak yang pingin kerja.

Yah.. memang
Terkadang tidak semua yang kita inginkan selalu kita dapatkan.
Jujur saya  suka merasa korupsi waktu kerja dengan mompa ASI
(karena sampai saat ini anak saya sudah 11 bulan) dia masih hanya minum ASI
dan tidak minum formula
Padahal di kontrak kerja saya tandatangan untuk masuk jam 8 pulang 4.30
dengan istirahat 30 menit
yang biasanya saya pakai makan dan sholat. Sementara masuk selalu jam 8
kurang-kurang dikit
dan pulang jam 4.30 lebih lebih dikit karena mau cepet cepet nyuapin anak di
rumah.
Untungnya saya punya ruangan sendiri sehingga bebas kalau mau mompa kapan
saja..

Mungkin termasuk nulis email ini dan menggunakan listrik dan komputer kantor
untuk
urusan pribadi termasuk korupsi juga ya???

MaManyaRifqiDanBalQIsyangLagiPusingmiKIR