Mom,
setahu aku RS Spesialis tulang & saraf yg bagus di RS Siaga Raya,
Jl. Pejaten Pasar Minggu, Telp. nya (021) 797-2750, sepupuku juga
ada yg patah tulang kaki(kecelakaan) parah banget,
Alhamdullilah setelah operasi & operasinya berhasil, sekarang
beliau baik2 saja, tapi kalo RS Tria Dipa aku belum tahu.

Maaf kalo tidak membantu,
Ari / Bunda Fathiya

Dear netters,
Mohon informasinya Dr. Spec Tulang (utk dewasa) di RS Tria Dipa Ps. Minggu.
Sdrku patah tulang hrs operasi. Rencanya mau cari second opinion ke Dr. tsb.
Tks banyak advicenya ya..
Salam
Ibunya Giffa, Gio, Gian