info parenting class dari milis sebelah. ada makan sepuasnya lagii...

----- Original Message -----
From: uttiek
To: milis-nakita List Member
Sent: Wednesday, June 29, 2005 12:02 PM
Subject: [milis-nakita] Parenting Class {02}

Dear nakita-ers,

Untuk Bulan Juli ini, Parenting Class diselenggarakan tanggal 30 Juli 2005
bertempat di Buzz Cafe, Pondok Indah, Jakarta
Jam 10.00-12.00
Dengan tema: Seni bertengkar sehat

Untuk 5 orang yang hadir paling awal dengan membawa guntingan kupon yang
terdapat di tabloid nakita  (beredar 25 Juli 2005) bisa mengikuti kelas dengan
gratis.
Charge untuk orang ke-6 dan seterusnya (hehe) Rp. 35.000
Selain dapat ilmu + makan snack sepuasnya, peserta juga bisa konsultasi gratis
dengan psikolog sekaligus belanja buku-buku terbitan nakita dengan harga super
spesial (mulai Rp. 7500). Asyik kan?
Ditunggu ya kehadirannya

Salam,
Uttiek