Bu Rosa..

Punya informasi gak, kira-2 biaya imunisasi HIB  berapa ya, untuk sekali
imunisasi.... ?

-----Original Message-----
From: Rosa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 29 Juni 2005 12:53
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya imunisasi HIB

Dear Natalia,

HIB memang merupakan optional. Dan setau saya, karena itu optional,
kalaupun
kita meng imunisasi anak kita, bonnya suka gak diganti sama kantor.
soalnya
bukan imunisasi wajib.

tapi kalau memang memungkinkan dari sisi financial, lebih baik di vaksin
aja. Karena kalau sampe kena meningitis, kan biayanya lebih mahal lagi
daripada vaksin?

setau saya, HIB itu diulang sampe 3 kali -cmiiw

Oke Mbak...semoga membantu..

Rosa