Sejak umur sebulan sampai sekarang 6 bulan , anakku selalu pakai diapers 24 jam
sehari, kalo diganti max tiap 4 jam kecuali BAB langsung diganti..engga papa
koq, sampe sekarang anak ku engga pernah kena ruam popok yang parah..Cuma
pernah sekali agak merah karena aku lupa ganti nya udah lebih dari 4 jam, waktu
merah aku pakein cream yang buat ruam popok dari zwitsal ato baby oil
mothercare, emang sih engga semua diapers bisa cocok, biasanya aku pake pampers
fit & dry ato momy poko soalnya lembut, kalo yang agak murah tapi lembut juga
itu merk sealer..buatan Taiwan kalo engga salah…nah 3 merk itu yang cocok
sih..aku pernah pake merk lain kurang lembut kayanya..kalo abis ganti diapers
di lap aja sampe kering terus kasih crem ato baby oil deh..engga papa koq,
dalam sehari anakku biasanya ganti diapers kurang lebih 5 – 6 kali..emang boros
sih tapi kan lebih bersih buat anaknya juga buat yang ngasuh..buat akalinnya
aku selalu beli diapers yang isinya paling banyak dan beli pada wak
 tu ada
 promo..jadi nimbun..hehehehe..mudah2an membantu ya pak!!

Yahoo! Sports
 Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football

Kirim email ke