mbak Fira
klo yg milna punya bukannya lomba foto ?
trus kirim label biskuit yang kardusnya ke produsennya bisa gak ya ?
banyak seh foto Dinta tapi yang terbaru blom dicetak nih masih di hp
apa harus foto terbaru ?
aduh koq nanya2 melulu ya .... ehm ...siapa tau ada SP BA yang kerja di
produsennya Milna ...hayo bantuin jawab dong .....

salam,
mamanyaDiniandDinta

[EMAIL PROTECTED] on 06/30/2005 12:31:05 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com