From: "Enny Wisnu Anggraheni" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 30, 2005 3:52 PM
Subject: [balita-anda] Paru2 Basah

Moms & Dads,

Anak teman saya usia 8 th laki2, BB mendekati obesitas, lk 2 minggu yll
sakit dg panas tinggi, setelah cek dokter dinyatakan amandelnya bengkk, ll
diberi antibiotik, setelah itu panasnya tetep gak turun2, ll kembali ke
dokter dan dicek ulang, diduga pneumonia karena sudah mulai sesak nafas,
trus dirontgen hasil paru2 terlihat tergenang cairan, kemudian diputuskan
untuk dilakukan penyedotan cairan tersebut(kira2 bbrp hr yll) kabar terakhir
hari ini anak tsb dicek ulang dan ternyata pada paru2 bukan cairan melainkan
paru2 dilapisi oleh lapisan putih katanya (cmiiw) dan saat ini kondisinya
dah gak bisa bernafas, lalu tenggorokannya dilubangi untuk selang
pernafasan.

Please infonya dong, ada yg tau gak ttg hal itu kira2...???saat ini ybs
dirawat di RS Siloam tangerang.maaf kalo datanya kurang lengkap.

Terimakasih.
enny