From: BuNdA Uci [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 01, 2005 12:26 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] tolong referensi memerah asi yg baik dan benar

hi semua
mo ikutan lg nih
boleh gak ??
putri ke dua saya udah mau 3 bulan
namanya ":DIRA": lengkapnya sadira aprili shula gantari
lahir 18 agustus 2005, berat 2,7kg panjang 49cm. lahir normal walaupun harus
di rangsang karena dah lebih 9 hari dr perkiraan belum juga ada tanda-tanda
melahirkan, dan lg plasenta sudah mengalami pengapuran.
Syukurlah semuanya berjalan cepat lancar dan selamat
saya sudah mulai bekerja lg, jadi bisa ikutan milis ini lg
hari ini hari pertama saya mulai bekerja nih
jadi masih perlu adaptasi
karenanya saya perlu referensi tentang memerah asi yg baik dan benar
juga tentang makanan untuk ibu menyusui biar asinya banyaakkkkkk
mohon bantuannya ya semuaaa...
thanks before
salam
bunda uci