To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, July 01, 2005 4:30 PM
Subject: Re: [balita-anda] mencret

Mbak Mel,
Waduh mbak masak percaya mitos: Mungkin bener kata orang dulu, itu tandanya mau pinter ;-) Anak saya sampe 1 bulan lho diare gak saya bawa ke dokter krn ortu ngomong kayak begitu juga tp akhirnya baru sembuh setelah ke DSA, pengobatannya sekitar 1,5 minggu. And ternyata infeksi telinga juga bisa bikin diare lho awalnya saya juga gak percaya waktu DSA-nya ngomong begitu. dia cuma kasih obat buat telinga ternyata diare-nya juga ikutan sembuh. Ini cuma sharing pengalaman saya aja percaya tdk percaya terserah anda... he he he...