Dear Bunda Sashy...

Kalo minum teh manis sih gpp juga asal jgn terlalu
manis n gak boleh keseringan... bisa kebiasaan so,
akibatnya parahnya sih gigi rusak kalo sering  minum
manis n gak dibilas pake air putih... buruknya lagi
bisa diabetes..

btw,ntar deh aku kirim artikel ttg teh ganggu
penyerapan kalsium pd tubuh... aku dapetin dr BA
berapa wktu lalu..

Kalo juga minum susu coba deh kasih susu kedele
(browsing di www.tabloidnakita.com ada tuh resep
olahan susu kedele) or bisa juga banyakin makan
makanan yg mengandung kacang2an biar kebutuhan
kalsiumnya terpenuhi... kan pernah dibahas tuh di BA
usia di atas 1 th susu bukan lagi kebutuhan utama cuma
pelengkap aja... but hati2 juga kurang kalsium juga
bahaya... (ntar deh aku cariin artikelnya.. kayanya
aku punya..)

Ok, smoga sedikit membantu  yah...

Uci mamaKavin