[EMAIL PROTECTED] wrote:

> buat yg rumahnya di Depok n putera/puterinya
> blm punya akte kelahiran.

[snip]
> Biaya Administrasi :
>
> ** Untuk yg belum terlambat (Maksimal usia bayi
> 14 hari) = Rp 25,000 per AKte
> ** Untuk yang sudah terlambat = Rp 30,000

Jadi ingat, saya membuat akte kelahiran pas menjelang
UMPTN dan saat itu sudah berumur 18 tahun. Lucunya,
saat akte sudah jadi dan saya perlihatkan ke Ibu,
beliau malah protes. Katanya Ibu melahirkan saya hari
Rabu dan di akta tercantum hari Minggu :)

Akhirnya ketahuan, kalo pas daftar TK dulu, Bapak saya
salah ngasih tanggal lahir, mestinya tanggal 21, beliau
tulis tanggal 11. Berhubung semua dokumen resmi
mencantumkan tanggal 11, jadi ya udah biarin tanggal 11
saja.

Regards,
Erik