wah
kok pada resign ?
padahal saya baru mulai kerja lg
kalo dipikir sih mau dirumah jadi bisa nemenin anak-anak
apa lagi kalo ada kerjaan jg yg bisa menghasilkan jadi bisa bantu suami
seperti mbak tere bilang Being [EMAIL PROTECTED] mom , mau dong ah hehehe
tapi kadang apa yang kita ingin gak selalu tercapai khan
jadi harus mengorbankan salah satunya
ya gemana kita ngaturnya aja yah
duh kl mbak tere resign BA-nya jalan terus ya ?
bakal sepi kl gak ada komen mbak tere hehehe
salam
 uci (bundanya dinda dan dira)
www.babiesonline.com/babies/a/adinda

http://mail.yahoo.com