iyah...iya....betull...Djenar Mahesa ayu itu baru meluncurkan Novel dg
judul " NAYLA".
soalnya aku baru inget waktu itu aku ma babyku seharian ditanya2 sama mbak
Djenar  :-) ,

*buat mba Djenar ( klo baca emailku) ampunn mba...aku kidding
doang..maklum lg merdeka nih..*

btw judul yg bener "Mereka Bilang Saya Monyet" atau "Mereka Panggil saya
Monyet"?? koq pak yandi dan kawan2 nyebutnya "Mereka Panggil saya Monyet"
??

Cheers'
Ummi " NAYLA"

Angina's Mom <[EMAIL PROTECTED]>
07/07/2005 09:42 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"[EMAIL PROTECTED]" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re[2]: [balita-anda] Congrats to Mbak Djenar Mahesa Ayu

Mau koreksi lagi nih..xixixi boleh yah?! Djenar Mahesa Ayu itu baru
meluncurkan 1 buah novel judulnya "Nayla". sebelumnya dia hanya penulis
cerpen spt kumpulan cerpen "Mereka Bilang Saya Monyet" dan
"jangan main-main dgn kelaminmu". so, dia bukan penulis yg berbau
agama, malah tulisannya sangat kontroversial sekali. Seperti?? siapa
tuh penulis sebelumnya yg lebih expert ngomongin ttg sex, sampe dia
dikeluarin dari sekolahnya. selanjutnya dia sekolah di sekolahnya
Jalaludin? yg menganut aliran islam moderat? klo penulis yg berbau
agama itu Mba Asma Nadia. Temenku (ngaku-ngaku neh) dimilis sebelah.

Klo "Saman" itu karyanya Ayu Utami. Kebetulan saya udah baca semua
karyanya Ayu Utami, yg terakhir adalah "parasit lajang". cool!
Tapi saya belum baca karyanya Djenar :)

--
Best regards,
Angina's Mom