wahhh..asik yah anaknya mba Sefty jd tokoh utama di novelnya Djenar.
hehe.. *kiding* jangan ah, soalnya 'Nayla' di dalam Novel kisahnya
menyedihkan.

yg bener "Mereka Bilang Saya Monyet".

--
Best regards,
Angina's Mom

Thursday, July 7, 2005, 9:56:43 AM, you wrote:

symci> iyah...iya....betull...Djenar Mahesa ayu itu baru meluncurkan Novel dg
symci> judul " NAYLA".
symci> soalnya aku baru inget waktu itu aku ma babyku seharian ditanya2 sama
mbak
symci> Djenar  :-) ,

symci> *buat mba Djenar ( klo baca emailku) ampunn mba...aku kidding
symci> doang..maklum lg merdeka nih..*

symci> btw judul yg bener "Mereka Bilang Saya Monyet" atau "Mereka Panggil saya
symci> Monyet"?? koq pak yandi dan kawan2 nyebutnya "Mereka Panggil saya Monyet"
symci> ??

symci> Cheers'
symci> Ummi " NAYLA"

symci> Angina's Mom <[EMAIL PROTECTED]>
symci> 07/07/2005 09:42 AM
symci> Please respond to
symci> balita-anda@balita-anda.com

symci> To
symci> "[EMAIL PROTECTED]" <balita-anda@balita-anda.com>
symci> cc

symci> Subject
symci> Re[2]: [balita-anda] Congrats to Mbak Djenar Mahesa Ayu

symci> Mau koreksi lagi nih..xixixi boleh yah?! Djenar Mahesa Ayu itu baru
symci> meluncurkan 1 buah novel judulnya "Nayla". sebelumnya dia hanya penulis
symci> cerpen spt kumpulan cerpen "Mereka Bilang Saya Monyet" dan
symci> "jangan main-main dgn kelaminmu". so, dia bukan penulis yg berbau
symci> agama, malah tulisannya sangat kontroversial sekali. Seperti?? siapa
symci> tuh penulis sebelumnya yg lebih expert ngomongin ttg sex, sampe dia
symci> dikeluarin dari sekolahnya. selanjutnya dia sekolah di sekolahnya
symci> Jalaludin? yg menganut aliran islam moderat? klo penulis yg berbau
symci> agama itu Mba Asma Nadia. Temenku (ngaku-ngaku neh) dimilis sebelah.

symci> Klo "Saman" itu karyanya Ayu Utami. Kebetulan saya udah baca semua
symci> karyanya Ayu Utami, yg terakhir adalah "parasit lajang". cool!
symci> Tapi saya belum baca karyanya Djenar :)