hai all
duh ngantuk banget nih
kerja di depan komp sambil manggut-manggut
duh punya 2 anak mang lelah, tp menyenangkan juga
dira(3bulan) dari lahir gak pernah ngajakin begadang (semoga aja seterusnya)
kebanyakan siang melek, kl dah malem kerjanya molor sampe lupa nenen, sering
saya bangunin buat
nenen.
tapi putri pertama saya ini nih masalahnya
sekarang kok suka begadang yah
emang sih bobo siangnya 2-3 jam an
tp dari dulu begitu bobonya bisa lebih awal, tp sekarang kok malah tengah malam
capek ngajak dia maen ampe tengah malem
mana harus bangun pagi buat kepasar, masak,nyuci, merah asi buat adiknya
gemana ya biar dia mau bobo wajar (ya palinggak jam 9 an lah)
tolong dong ayah bunnda semuanya
kasi masukan
makasih sebelumnya
salam