pak Yandi dah punya anak blom seh ?
semoga klo di rumah (= di depan anaknya)
gak sekonyol di BA ini ya ... ntar anaknya ikut2
jail loh kaya' bapaknya ini...ih amit2 ah .... sorry
just kidding .... 1/2 jam lagi pulang nih ....

salam,

"Yandi Dwiputra F" <[EMAIL PROTECTED]> on 07/08/2005
01:35:02 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com