zalwa juga sebulan pertamanya susah tidur...aku ma misoa sampe ngatur
jam ronda...gak ngulet, cm grak-grek, kebetulan sempet bronkhitis
ringan...eh, pas moving ke semarang [ungaran, tepatnya, pas 1,5
bulan], boboknya langsung bisa semaleman, sampe-sampe BBnya naik 2
kilo lbh....
kl pengalaman aku, tiep mo bobok, selaen popok kering dan perut
kenyang, kayaknya juga butuh anget...bener Mbak Yuliana, bayi msh
seneng yg anget-anget kayak rahim ibu...pas mo tidur, selain
sprei,bisa juga ditambahi perlak kain bayi yg lembut dan bikin anget
[hihi, zalwa baru juga mo 15 bulan dah lupa nama perlengkapan bayi]...
selamat menidurkan adik bayi...

mama zalwa
www.bayipertama.com?id=lucky