From: [EMAIL PROTECTED]
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Need Sharing:Batuk disertai Muntah terusssss
Date: Mon, 11 Jul 2005 07:34:12 GMT

Mbak Patty,
Makasih ya advice-nya.......dan file ttg batuk & pilek...........tapi mo
nanya lagi wajar ga sih kalo batuk sampe muntahhhh terus sampe muncrat &
keluar semua susu yg abis diminum?? aku sampe kasihan & ngeri liat
muntahnya Bram yg terus2an kyk gini.....dan ga ada asupan yg msk
ketubuhnya....kecuali air putih & bubur susu...

                    "Patty Haris"
<[EMAIL PROTECTED] To: balita-anda@balita-anda.com
                    tmail.com>            cc:
Subject: RE: [balita-anda] Need Sharing:Batuk disertai Muntah
                    11/07/2005            terusssss
                    14:03
                    Please respond
                    to balita-anda

Dear Fira,
Susunya Bram jangan di stop donk fir..
Abis minum susu langsung dikasih air putih lagi biar sekalian membilas
mulutnya. Kan katamu juga kalo minum air putih dia nggak muntah.
Air putihnya diminumkan agak banyak ya...
Batuk tuh kalo nggak salah kan berasal dari virus jadi sebenernya ga perlu
obat loh !!!
Batuk & pilek itu cuman bisa sembuh dari ketahanan tubuh kita saja.
Aku postingin japri file ttg batuk & pilek ya..

Patty -Viany's Mom-

> [...]
>padat saja dan air putih hangat..........
>4. Obat yg diberikan oleh dokter: mucopect & disudrin, masih diberikan ke
>Bram
>5. Apakah susu formula menyebabkan gatal ditenggorokan krn rasanya yg
manis
>dan merangsang utk batuk??
>
>Kira2 ada parents yg pernah punya pengalaman spt anak saya ga ya??? Mohon
>sharing / advicenya ya..............
>
>Thanks & regards,
>Ibunya Abraham
>

>AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN
SUMATERA
>UTARA !!!
>[EMAIL PROTECTED]
>Peraturan milis, email ke: [EMAIL PROTECTED]

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now!
http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/