From: "Yudith" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>; <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, July 11, 2005 2:59 PM
Subject: RE: [balita-anda] Need Sharing:Batuk disertai Muntah terusssss

Iya Mbak, anakku minggu lalu batuk parah banget sampe muntah kalo dikasih
makan n minum... dimuntahannya kayak ada lendir2nya gitu... aku gak bawa ke
dokter... kasih minum air putih hangat aja (anakku suka air putih), tapi
abis dikasih minum langsung muntah... besoknya langsung agak mendingan n
besoknya lagi sembuh...

Mudah2an Bram cepat sembuh ya mbak...:)