Mbak Wiwi..

Sharing yah… ake sempet flek 2 kali.. pertama pas 5
bulan krn awalnya dikira kecapean sibuk ngurusin
Natalan Gereja trus 2 minggu kemudian flek
lagi..diperiksa USG biasa janin gpp trus USG
transvaginal ternyata fleknya krn posisi mulut rahim
yg pendek.. so, rawan flek but krn fleknya pengaruh
dari  luar kandungan so gak banyak pengaruh ke janin…
But, ya itu gak boleh capek2 n gak boleh berhub ma
suami sampe lahiran nanti…keuntungannya sih lahiran jd
cepet prosesnya… emang beneran sih
Skedar crita nih  temenku ada yg flek juga pas
kehamilan 2 bln..but kata DSOGnya krn kecapean..trus 3
bln di USG lagi janin gak ada alias janin mengecil
penyebabnya katanya krn kelainan kromosom..jd janin
gak bisa berkembang n perlu kiret untuk membersihkan
sisa2 kehamilan di rahim… now, setelah pengobatan 6
bln kemudian dia hamil lagi n sekarang dah masuk bln
8…

Kalo masalah kantung kehamilan n janin terlihat pas
USG..dr pengalamanku  ketauan hamil 1 pas udah telat 2
minggu… USG blm keliatan krn masih 2 minggu trus
diperiksa dalam memang bener hamil krn ada penebalan
mulut rahim… 2 minggu kemudian USG dah keliatan berupa
titik kehamilan n posisi juga pas di rahim..kata
DSOGku USG ini juga buat ngeliat posisi titik
kehamilan tuh berada di tempatnya or gak..krn kadang
emang posisi janin tu ada yg di luar rahim, misal di
mulut or leher rahim..nah kalo udah gini perlu
dikeluarkan…

Btw, about temennya Mbak Wiwi kalo emang suruh bedrest
ya bedrest aja.. istirahat total gitu.. krn kan
sbenernya apa yg dibilang DSOG tu ada benernya n
tujuannya kan buat nyelamatin kehamilannya… kalo bisa
posisi kaki rada diangkat alias lebih tinggi dr badan…
eh, iya kalo dikasih penguat ma DSOGnya diminum aja…

Ok, smoga bias jd sedikit masukkan yah.. n moga2
temennya sehat sampe lahiran nanti… yakin aja Tuhan
pasti kasih terbaik..
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra.

tour