Mba,
Aku juga lagi hamil 10 minggu (+- 2bln)
waktu hamil 4-5 mingguan aku usg transvaginal memang janinnya belum
kelihatan,tapi kantung kehamilannya sudah kelihatan membesar.
Terus kemaren pas 10 minggu aku usg lagi tapi lewat perut, (abdominal deh kalo
ngga salah) janinnya sudah kelihatan.........
jadi seharusnya kalo temen mba sudah hamil 2 bln seharusnya sudah
kelihatan....tapi mudah2an aja ngga apa2..... atau mungkin ada kesalahan
menghitung umur janin......

sekian ya mba, sori kalo ngga banyak ngebantu...

Regards,
Mamanya Naya

wiwi williyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Moms dan Dads

mohon sharingnya ya...teman saya lagi hami jalan 2 bulan kebetulan ini
kehamilan pertama dan kehamilan ini di rasakan teman saya sehat, mual pun masih
dalam batas kewajaran, lemes² bgt juga gak tapi kemarin dia keluar flek kaya
tanda² mo haid gitu ....trus dia langsung ke RS Islam Pondok Kopi pas di USG
biasa ( di RS Islam blm ada USG lewat 'maaf' vagina ) dokternya bilang janinnya
blm keliatan tapi kantong janinnya sudah ada,

Sebelumnya pas periksa kehamilan pertama di Hermina Podomoro Sunter juga gitu
pas di USG yg biasa juga blm keliatan bakal janinnya tapi sudah ada kantong
janinnya, makanya dokter coba pakai USG yg lewat 'maaf lagi' vagina kata dokter
saat itu wajar karena kehamilannya baru berumur 1 bulan.

Mom semua mungkin ada yg tau bahkan pernah ada sodara, teman atau kenalan yg
pernah ngalamin kira² kenapa ya kemahilan teman saya sampai keluar flek dan
umur berapa di USG udah bisa keliatan janinnya seinget saya waktu periksa
kehamilan pertama saya udah keliatan janinnya ( kaya titik gitu tapi agak besar
).....dia sangat khawatir bgt apalagi ini kehamilan emang di tunggu² bgt
....saat ini dia lagi di suruh bed rest sama dokter (* kecapain gitu kata
dokter ) dan di suruh ijin sampai hari senin besok....saya tadi sms bilang ke
dia kl gak ada yg penting² bgt kalo bisa jgn turun dari tempat tidur jadi bisa
bener² istirahat.

terimakasih ya unutk sharing dan infonya

salam
wiwi