From: Dian Ekawatie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 14, 2005 9:44 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Mohon sharing hamil 2 bulan keluar flek

 Hi mom's & dad,

'lam kenal ya saya baru gabung nih di milis BA..

dear mba wiwi,

Ikutan nimbrung jg ya...sekedar sharing...

Saya juga pernah ngalamin spt itu, malah lebih parah saya pendarahan
sampai 4 hari dan saya bener2 hrs bed rest ( itu pd saat usia kehamilan
12 week )
Walaupun pada saat itu saya & suami sudah pasrah pada yg Di atas dan
kita pun serahkan semuanya ke pada DSOG-nya.
Dan ternyata janin bisa dipertahankan, tapi saya waktu itu tidak pakai
periksa lewat vaginal ( mengingat teman saya di kantor wanti2 ke saya kl
msh hamil muda - jgn periksa lewat vagina cukup di USG saja, mengingat
usia kehamilan trimester 1 masih rawan dan kebetulan DSOG saya jg tidak
pakai periksa2 lewat vagina.
Tapi ternyata memang kehamilan saya kemarin ini bermasalah , saya bolak
balik masuk RS & hrs bed rest.
Ketika usia kehamilan saya 34 week, saya hrs melahirkan dgn operasi
cesar & bayinya prematur karena KPD (ketuban pecah dini). My baby hanya
bertahan 7 jam lalu meninggal, ada gangguan pernafasan (krn paru2nya blm
matang)..
Jadi skrg masih sedih bgt ihik..ihik...

Usahakan teman M' wiwi benar2 istirahat dan kehamilan bisa berlanjut
dengan baik & sehat...

Thanks,
Dian Ekawatie