From: wiwi williyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 14, 2005 8:58 AM
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] Mohon sharing hamil 2 bulan keluar flek

Moms dan Dads

mohon sharingnya ya...teman saya lagi hami jalan 2 bulan kebetulan ini
kehamilan pertama dan kehamilan ini di rasakan teman saya sehat, mual
pun masih dalam batas kewajaran, lemes² bgt juga gak tapi kemarin dia
keluar flek kaya tanda² mo haid gitu ....trus dia langsung ke RS Islam
Pondok Kopi pas di USG biasa ( di RS Islam blm ada USG lewat 'maaf'
vagina ) dokternya bilang janinnya blm keliatan tapi kantong janinnya
sudah ada,

Sebelumnya  pas periksa kehamilan pertama di Hermina Podomoro Sunter
juga gitu pas di USG yg biasa juga blm keliatan bakal janinnya tapi
sudah ada kantong janinnya, makanya dokter coba pakai USG yg lewat 'maaf
lagi' vagina kata dokter saat itu wajar karena kehamilannya baru berumur
1 bulan.

Mom semua mungkin ada yg tau bahkan pernah ada sodara, teman atau
kenalan yg pernah ngalamin kira² kenapa ya kemahilan teman saya sampai
keluar flek dan umur berapa di USG udah bisa keliatan janinnya seinget
saya waktu periksa kehamilan pertama saya udah keliatan janinnya ( kaya
titik gitu tapi agak besar ).....dia sangat khawatir bgt apalagi ini
kehamilan emang di tunggu² bgt ....saat ini dia lagi di suruh bed rest
sama dokter  (* kecapain gitu kata dokter ) dan di suruh ijin sampai
hari senin besok....saya tadi sms bilang ke dia kl gak ada yg penting²
bgt kalo bisa jgn turun dari tempat tidur jadi bisa bener² istirahat.

terimakasih ya unutk sharing dan infonya

salam
wiwi