Dear SP

1. My Zhafif 8,5 bl baru mau numbuh gigi 2 nich, dan dari kemarin dia mogok
makan, biasanya semangkok nasi tim saring dia habis, tapi dari Sabtu kemaren
dia cuma mau beberapa sendok trus abis itu diemut, trus aku coba ganti
makanannya pake nasi lembek + sup
Tapi sama aja beberapa sendok aja dia telan abis itu dia emut lagi
Waktu itu pernak dibahas soal Gripe Water, mau tanya donk manfaatnya apa ya??
Kira2 ada efek sampingnya nggak ya???
Trus kira2 harganya berapa ya????
2. Kulit anak saya bruntusan kecil2 (maaf pake bahasa jawa) abis bingung
ngomongnya, seperti biang keringat  gitu
awalnya saya pikir dia alergi sea food, soalnya tiap kali aku kasih ikan laut
di tim saringnya kulitnya langsung begitu, tapi sejak terakhir aku kasih ikan
kok nggak ilang2 ya padahal udah seminggu lebih
Mau tanya soal sabun/krim seabemed(CMIIW) efek dan harganya kira2 berapa ya???

Maaf kepanjangan makasih sebelumnya ya

Dyah, mamanya Zhafif

Kirim email ke