From: suyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 18, 2005 8:53 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] kadang rewel

Salam kenal juga pak Beny,
Coba di pijat dulu (pijat bayi).. mungkin aja Reva capek (bayi bisa
capek
juga loo) atau dia kecengklak (kalo salah menggendong). Biasanya bayi yg
kecapean atau kecengklak selalu rewel tapi kalo digendong diem.
Utk kolik, baca aja di artikel di www.tabloid-nakita.com ttg mengatasi
bayi
kolik.

-maaf kalo kurang membantu-