Pak,
Kalo mo pijit ke tk urut baby sebaiknya yg
pengalaman... but kadang ada juga yg pengalaman n sok
pinter (menurutku lho..)

Pokoke kepala jgn dipijat, perut jg jangan..urut aja
di tangan, kaki n pungung..itu pun urut halus aja..

Kalo aku pribadi rada gak tega baby 1,5 bln dipijet tk
urut... aku pijitin anaku Kavin ke tk urut baby mulai
dia bisa ngrangkak... kira2 7 bln lah... kalo masih
kecil kan masih 'lembut' tuh mendingan pijit aja
sendiri....

Info aja nehh aku pernah beli di Gramedia VCD pijat
baby.. sori lupa judulnya habis saking seringnya
dipake sampe ilang sampulnya...

Sori yah kalo gak banyak bantu..
Uci mamaKavin