Sepertinya sih Pak kalo kepalanya yg panas itu mau tumbuh gigi, bisa juga
mau pilek. Karena anak saya biasanya seperti itu, gak lama hangat eh..
berapa hari kemudian meler deh hidungnya.....
Mungkin kalo kayak orang dewasa mau pilek biasanya kalo kepalanya hangat tuh
lagi pusing2nya tuh kepala, kalo udah meler kan udah gak pusing lagi, jadi
kalo anak kecil ya rewel deh kalo lagi hangat kepalanya.....

salam,
mamanya gusti & sheva