Parents...
Mo nambah  nih.. kalo kepala anak panas bisa jd mo
pilek or mo numbuh gigi..

Kalo mo pilek badannya diangetin aja pake minyak
telon, dsb trus kalo tidur kasih olesan minyak telon
campur pala bubuk di antara alis -atas hidung... ntar
anak bobonya tenang n idung gak mampet..pusing juga
berkurang..'
eh, iya dikompres juga gpp..pake air anget...

Kalo mo numbuh gigi bisa juga dikompres kepalanya buat
nurunin panas... trus biasanya juga susah makan.. so,
kasih aja makanan yg lsg telan alias rada halus..
makanan dingin ok juga tuh buat ngurangin linu akibat
tumbuh gigi...
Aku ngasihnya ke Kavin kalo pas mo tumbuh gigi tu
antra lain youghurt, eskrim, jus tomat, or puding..
kalo makanan beratnya sih bubur beras or bubur
havermouth...

Pkoke aku gak cepet2 mo kasih obat turun panas kalo
panasnya gak lebih 38,5 n but sebisa mungkin kalo
panasnya wajar krn tumbuh gigi n mo pilek jgn kasih
obat deh...inget aja demam n panas tu tandanya
dayatahan tubuh anak lagi kerja nglawan infeksi....but
kalo lebih dr 2 hari panas gak turun2 n ada gejala
lain mending ke DSA biar mantep....

Ok, smoga bisa dikit bantu yah n sori kalo ada yg
kurang berkenan...

Uci mamaKavin

tour