Pak,
Kena sawan apaan tuh…
Aku sih rada gak percaya sawan… mungkin aja kualitas
ASInya rada kurang so si anak ngerasa ada rasa laen
kali n nolak deh… or anaknya lagi capek-pegel2
badannya trus gak mau minum ASI krn kan kalo nenen
harus nengok tuh kepalanya…..

Eh, skarang habis diurut gimana dah mau minum ASI lagi
blum?

Emang sih usia 11 bln tuh anak lagi susah n banyak
maunya…cobain aja cara2 lain..istilahnya sih pinter2
ortunya..aku juga sempet stress lho pas Kavin mulai 10
bln habis banayak maunya n kalo gak dipenuhin
nangis….untungnya ada temen2 di BA yg bias diajak
sharing..so gak bingung lagi n Puji Tuhan stress juga
mereda….

Kalo about bundanya yg ‘mbangkaki’ (bhs Jawa) krn
ASInya gak dikluarin coba aja diperes tu ASI n
dimasukkin botol ..kasiin ke anak siapa tau mau….

Info aja nih aku pernah dikasih tau temen nih yg
anaknya udah 3 katanya kalo baby masih Asi trus
babynya gak mau nenen tuhbisa jadi ibunya hamil krn
kalo org hamil katanya rasa ASInya jd lain…. Bener
gaknya sih aku gak ngerti but kata tu temenku dia
ngalamin kaya gitu babynya pas 8 bln juga nolak ASI
sampe rewel abissss… trus temenku taunya ketauan kalo
hamil….

Itu aja deh kayanya..mungkin  ada masukan lain dr
parents yg lebih ok..

Rgrds,
Uci mamaKavin
--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]
> diurut
> dan dikasih ramuan untuk diminum (bundanya yang
> minum) tetap tidak
> mau, katanya sih kena sawan. Akibatnya tiap mau
> tidur selalu rewel
> karena biasanya kalau tidur sambil "nenen".
> Hari pertama nagis semalaman, jam setengah empat
> pagi baru tidur.
> Badannya sih tidak panas, malah bundanya sekarang
> jadi panas dingin
> karena asinya sudah berlebih.
>
> Mohon pencerahan dan sharingnya. terima kasih
>
> ayah hanum> AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU
KORBAN MUSIBAH