From: wiwit wijayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 18, 2005 1:49 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] minta saran biar mau ngedot...

dear parents,
anak saya, vari, umur 3 bln, sampe skg ga mau minum
susu pake dot. Jdnya susah deh..klo saya ke ktr dia
minumnya mesti disendokin. Udah berbagai macem merk &
jenis bahan dot dicoba, sampe ama dokternya disuruh
nambah lubang di dot supaya mirip nipple, tetep aja
dia ga mau. Padahal klo disendokin kan minumnya lama &
jdnya ga bisa maksimal.
Minta saran dooong...mgk ada yg pernah punya
pengalaman sama..
Thx

Wiwit

_______
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik
terhadap spam.
http://id.mail.yahoo.com/

SUMATERA UTARA !!!