saya anggota baru milis ini...

saya Friska, mama dari Matthew (4 bln 4 hari)
mau tny nih..slnya anak pertama nih jd lom ngerti bgt..
saya msh ASI tp uda campur formula sejak mulai kerja, yah skrg 50-50 lah sm formula
trus kmrn pas 4 bulan saya cobain Matthew mkn biskuit,
uda boleh lom yah mkn biskuit??pencernaan bayi tuh kuatnya kapan si??
kira2 biskuit promina en milna bgs an yg mana yah??ato ada yg lbh bgs kandungan gizi nya??

sori nih pertanyaan nya bnyk..hehehehehe

Regards,
Friska