From: "Mama Kavindra" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, July 26, 2005 8:06 AM
Subject: Re: [balita-anda] Dira (3bulan) jatuh dr tempat tidur hiks

Dear Bunda Uci.

Hiks..hiks.. ikut prihatin nih.
Moga2 aja Dira gak knapa2..

Mbak, tindakan P3Knya udah bener tuh. kasih olesan
minyak telon n bubuk kayu cendana. kalo aku sih di SMG
krn sulit cari kayu cendana aku kasih aja minyak
tawon. cespleng juga buat ngilangin memar.
Trus kalo udah diolessin tu minyak sih biasanya anak
aku banyakin nenen ASI. Kavin pernah juga gitu pas
umur 4-5 blan n aku lakuin hal yg sama.
Malem Kavin jatuh wkt itu paginya udah biasa lagi gak
demam, gak rewel, dsb. kalo gitu tandanya jatuhnya gak
terlalu berat n knapa2.

Ok, ati2 aja anak mulai 3 bn udah usreg alias gerak
terus. kalo aku istilahnya perlu bikin benteng biar
gak jatuh lagi..hi..hi..hi..

Salam n sun saying to Dinda n Dira,yah.

Uci mamaKavin