From: Patty Haris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 25, 2005 1:18 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Air rebusan kacang hijau bisa buat bab keras?

Mbak Hesti,
Kok air rebusan kacang hijaunya dicampur dengan susu sih ???
Kalo saya memberikan air rebusan air kacang hijau itu terpisah dari susu.
Mungkin itu penyebab anaknya mbak Hesti jadi susah BAB.
Coba diberikan terpisah saja.
Susu ya..campurannya air putih..
Air rebusan kacang hijau diminumkan terpisah.

Patty -Viany's Mom-
sekaliantestingabisdarikmarengabisapostingkeBA

>From: Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]>
>To: balita-anda@balita-anda.com
>Subject: RE: [balita-anda] Air rebusan kacang hijau bisa buat bab keras?
>Date: Mon, 25 Jul 2005 06:31:28 +0100 (BST)
>
>Mbak Hesti... nambahin aja nih...
>Tiap anak bawaannya beda2 ada yg gak tahan ama air
>rebusan kacang ijo so, susah BAB kaya anak Mbak Hesti...
>kalo anakku sih sejauh ini fine2 aja tuh minum air
>rebusan kacang ijo...
>
>Saranko coba aja brentiin kasih rebusan air kacang
>ijonya kalo BABnya lancar berarti susah BABnya krn air
>rebusan kacang ijo tsb...
> [...]

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
http://search.msn.com/