Dear rekan-rekan Balita Anda,

Saya mau menawarkan produk2 bayi dan mainan import yangberkualitas (branded dan
non-branded) dengan harga miring.Bagi yang berminat e-mail saya japri, akan
saya kirimkan katalognya via e-mail.New arrival antara lain :- Play 'n Dream
magic mirror Vtech- Produk2 new arrival toys dan feeding dari Tommee Tippee
sepertiMr. Pullarms, Learn to dress doll, roll n go bib, dll- Small pinball
machine- Pooh Toddler Blanket- Ear thermometer cady dan pigeon- Care baby high
chair (dapat diconvert jadi meja+kursi belajar)- Pengaman tangga dari carter's-
Boneka tarik getar pooh- Playmat pooh dari Tiny Love- Dora splash dari Fisher
Price- Aneka bath mat pooh- Thermos Dora tahan dingin
- dll.

regards,

ratna