hi all
help me plz
saya ada masalah dengan asi
putri kedua saya sadira(3bulan) makin kuat asinya sedangkan tabungan asi abis
dan produksi asi
menurun
apa karena saya selama 3 hari kemarin saya sakit demam dan sakit kepala (minum
obat
paracetamol&bodrek)
apakah itu berpengaruh yah?????
apa karena asupan makannya? padahal saya udah paksain makan biar asi tetep
lancar
tetapi kenapa makin sedikit yah
duh bingung deh
karena gak ada stok (habis buat nambahin 3 hari kemaren)
gemana dong???
masa musti nyerah sekarang? kasi formula?hak jd asi eksklusif? ohh nooo :((
mohon masukannya
thanks before
salam
 uci (bundanya dinda dan dira)