Dear parents,...

Pagi ini, aku udah preview tayangan "MBA ROSA", yang akan tayang nanti siang,
di segmen terakhir METRO SIANG (around 12.50 - 13 siang)

Mba rosa ok banget deh,....hehehehe,....ga cuma semenit koq mba,...tayangannya
hampir 6 menit. Dan setengahnya adalah informasi usaha cakes'nya mba rosa,...

Td pas gw preview, gw jadi liat jejeran chesee cakes'nya mba rosa lagi,...
huahuhuahuahuahua,......jadi pengen lagi nyicipin!!!! (hihihihi,...ga ada
kenyangnya ya mba? pas liputan kan dah di kasih cheese cake, brownies n african
gateau,...bukan begitu bukan? )

Jadi parents, kalo selama ini hanya menimbang-nimbang utk. pesen kue ke mba
rosa,...dg meliat tayangan nanti, pastinya udah ga bakal mikir2 lagi
deh,.....pasti ngiler abiiiiisssss,....

kue ulang tahun anakku aja yang minggu kemaren, ludes, des, des,......

makasih yaa mba rosalinda,.....

ELLY MAHESA JENAR, S.Ip
Reporter
PT. Media Televisi Indonesia (METRO TV)