emang nihh...elly punya kerjaan...

aku tuh sebetulnya ditodong ama Elly...buat jadi sumber berita dia...
yaa...sekalian numpang tenar dehh...hehehe...

----- Original Message -----
From: "Elly Mahesa Jenar" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, August 02, 2005 8:30 AM
Subject: [balita-anda] Pagi ini udah aku preview,...OOT: mejeng di metro tv

> Dear parents,...
>
> Pagi ini, aku udah preview tayangan "MBA ROSA", yang akan tayang nanti
siang, di segmen terakhir METRO SIANG (around 12.50 - 13 siang)

> Mba rosa ok banget deh,....hehehehe,....ga cuma semenit koq
mba,...tayangannya hampir 6 menit. Dan setengahnya adalah informasi usaha
cakes'nya mba rosa,...

> Td pas gw preview, gw jadi liat jejeran chesee cakes'nya mba rosa lagi,...
> huahuhuahuahuahua,......jadi pengen lagi nyicipin!!!! (hihihihi,...ga ada
kenyangnya ya mba? pas liputan kan dah di kasih cheese cake, brownies n
african gateau,...bukan begitu bukan? )

> Jadi parents, kalo selama ini hanya menimbang-nimbang utk. pesen kue ke
mba rosa,...dg meliat tayangan nanti, pastinya udah ga bakal mikir2 lagi
deh,.....pasti ngiler abiiiiisssss,....