jawabnya via jalum...soalnya tanyanya via jalum pula :))

"Hartini Suhermawati" <[EMAIL PROTECTED]>
08/02/2005 02:56 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] salam kenal

Salam kenal Ummy Nayla,
=lam kenal kembali mba Dewi..

Mba Sefty kerja di Yamaha motor Pulogadung yach ?
= iyah betul bu..walopun sebel juga ama pengendara speda mtr yg suka asal
klo bawa motor ...:( he333 tul ngga mab sita??(
[EMAIL PROTECTED])

, bukankah Yamaha motor sedang expan mba di karawang..
= betul sekali..koq tau bu..?

ada info low untuk level smu ga mba,
 untuk saudara nech mba..
= nah itu dia ..klo lulusan smu blm tau saya nanti saya tanyakan ke
hrd..klo emang ada nanti saya posting di millis ini.

makasih yach...
(saya suka loh sama kiriman2an artikel ummy nayla)
=wah ngerayu nih :))

Regards

Dewi

SUMATERA UTARA !!!