Dear Mbak Heny,

Saya mengkonsumsi CDR sejak hamil pada umur 2 bln-an. Alhamdulillah, sampai saat ini (sudah 7 bln) gak ada keluhan apa-apa kecuali agak susah tidur. Ini dikarenakan kandungan saya yg lumayan gede, jadi susah mo cari posisi tidur yg nyaman...:-)
DSOG saya sih kasih resep CDRnya diminum tiap hari, tapi saya gak ngikutin banget. Seringnya hanya 2-3 hari sekali, kadang pas lagi males bisa sampai seminggu sekali. Mungkin tergantung kondisi kandungan masing2 ya untuk konsumsi CDR ini, bisa jadi ada yg cocok ada yg enggak. Kalau saya ya sepertinya cocok aja.
Mohon maaf jika kurang membantu.

Salam,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for Heny <[EMAIL PROTECTED]>Heny <[EMAIL PROTECTED]>

          Heny <[EMAIL PROTECTED]>

          08/03/2005 08:22 AM

          Please respond to
          balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com

cc

Subject

[balita-anda] Minum CDR pada saat kehamilan berapa bulan?

Dear Moms,

Mau numpang tanya dan minta saran nya ya....... Kebetulan tante saya lagi
hamil anak pertama, sekarang menginjak bulan ke 2.

Sama dokternya disarankan minum CDR supaya nambah kalsium biar gak pegal
pegal badannya, tapi sama kakaknya tante saya disarankan jangan minum dulu
karena kan kondisi kandungannya masih kecil takutnya kenapa kenapa sama
janinnya karena pengaruh asam nya dari CDR.

Kira kira baiknya gimana ya moms, tetap di minum CDR nya dari sekarang atau
menunggu sampai usia kehamilan berapa bulan ya baru boleh mengkonsumsi CDR??

Dan tips apa aja ya untuk menjaga kehamilannya di awal awal kehamilan ini ??

Mohon penjelasannya......

terimakasih dan maaf ya dah nyebut Merk

salam

heny

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!