To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, August 04, 2005 12:45 PM
Subject: Re: [balita-anda] paru2basah (was:Wajah mulus berkat uap)

Ibu Intan ini suka merendah deh.
You're more than that lagi !

2500 org exclude pending member yg "buandel" krn gak reply2 kuisioner dan
database dari mods :)

Luluk

moderator sekaligus pemilik milis ini namanya kang Rahman.... pak yandi
jangan usil terus ya..... nanti saya kerahkan pasukan waria koleksi saya
buat nyerbu anda....

saya tau kesehatan anak cuma secuil kok mbak.... paling ttg pilek ama
mencret aja hehehe yg bener2 pinter ada banyak juga lho .... cuma mereka
lagi pada ngumpet.... :D
saya banyak dapet ilmu dari milis sehat mbak..... di milis sehat kita
diajarkan pengobatan yg rasional untuk anak dan orang dewasa.... diasuh
oleh
seorang dsa yg sangat saya kagumi terus terang.... biarin aja saya
dibilang
dayang2 beliau atau fans club beliau.... malah ada yg bilang saya sok
tau.....

saya termasuk rajin menjawab karena emang lagi gak ada kerjaan....maklum
kadang seharian cuma jadi office girl.... lumayan lah bisa korup pakai
fasilitas kantor gretong boooo :D.....

selain itu, di milis sehat kita bisa diskusi dan sharing pengalaman orang
tua seputar seluk-beluk kesehatan anak, sehingga diharapkan para orangtua
memiliki pengetahuan kesehatan anak yg baik sehingga para orang tua mampu
membina kemitraan yang baik & sejajar dengan para tenaga medis. (maaf ini
copy paste dari webnya milis sehat)..... memebrnya udah sekitar 2500
orang...

kalau mau join, send blank email ke [EMAIL PROTECTED]

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!