Thanks ya semua untuk advicenya
terutama bunda bimo, mama michael, mba intan dima (akhirnya bisa serius
juga....hehehehe), mba Uci mama Kavin, & mba Luluk.

yahhh... gitu deh.. panik bgt pas tau suhunya 39.5 muka & bibir merah +
badannya panas semua & dia lemes bgt,
mknya lgs telpon ke 2 DSA, & ke2nya nyaranin ke UGD, akhirnya smp deh di
UGD.... sebenernya pas di bacain obatnya Cefspan aku lgs ngeh kl itu
antibiotik yg keras, krn nama obatnya itu "ring a bell in my ear" aku lgs
inget pernah deh dibahas antibiotik yg ringan smp yg keras di BA (aku lupa
postingnya siapa). aku & hubby jg ga tega ngeliat obatnya byk bgt,
walaupun manis tapiii... efek jangka panjangnya yg aku takutin... dgn
pencerahannya td sih aku semakin yakin utk stop obat2nya dulu lalu konsul
Dr. Hanifah (yg aku tau dr temenku & BA kl beliau RUD) + home treatment
utk batuk pileknya, aku pernah coba loh resep minyak telon + pala
bubuknya, rasanya jd mint gitu ya... lumayan melegakan sih buat yg mampet
hidungnya.

1 lagi dong pertanyaannya, susunya kan diganti dgn susu FL yg 400gr &
sudah mau abis... aku terusin susu FLnya atau balik ke susu yg pertama
dulu, krn dengar2 susu FL itu ga boleh lebih dr 1 kaleng, bener ga ya?

Terima kasih semuaaa.....

cun chayank buat tante2 BA dr Galen yg imutes....
mmmmuuuuaaahhhhh...

Kirim email ke