Sama San. Gw jg join cosmo susah banget. udah coba berkaliĀ² pas ngecek
ke yahoogroupsnya pending member mulu. Trus terakhir gw coba pake imel
gw yg gmail, sebelumnya pake imel kantor. Akhirnya sukses juga. Itupun
gw ga ngeh klo dah masuk, soalnya gmail gw setting di mic outlook,
sedangkan ke 3 imel gw yg lain gw setting di the bat. Waktu mic
outlook gw buka..wahh ribuan imel masuk, ternyata dari cosmo. :-)

Saran gw, coba terus, pantang menyerah. hehe..
kecuali klo diblok sama admin dikantor sih, apa boleh buat :(

--
Best regards,
Angina's Mom