HI....

Kemaren kita d sini  heboh....karna Ria SUWIJI naek taxi ama dita, PLG
KTR
dir ampok di depkes dg 2  orang, mrk naek taxi simpati, masih sore jam
5.20.

trus gue menyaksikan  di blkgnya tapi gak tau kalo itu anak sq, gue
sempet
lapor ama polisi yg berdiri  di trotoar di deket kedut malaysia, taxinya
sempet motong jalan di depan mobil  gue, and kakinya ria udah mengambai
di
jendela kaca...!!!! betapa  menakutukan>?????

kita baru tau kalo itu Ria, pas di regent hotel, krn  udah mulai macet
dan
ngeliat ria udah duduk lemes di taxi itu...ama polisi di  sekitarnya....

ria sempet bengeb and pahanya di gigit ama  penjahatnya...
kasiaan yah? mangkanya ati2 kalo naek taxi.....walaupun masih  sore,
tapi
jangan lengah naek taxi yg udah black  list......

Rgds,

Hilda C Heneria
Accounts Dept
Singapore  Airlines
Phone Nbr : 021 5299 7838
Fax Nbr : 021 5790 3891

O.. ooww.. tuh kan ternyata feeling gw bener banget!
Karna gw termasuk  salah satu orang yang memaksa tukang ojek sekitar
gedung

telkomsel/ four  seasons hotel untuk ngejar salah satu pelaku kejahatan
itu

dan  meringkuknya..!!
Awalnya waktu gw keluar kantor skitar jam 5.20 (kantor gw di  gd.sony
sebelah plaza centris) setelah jalan sebentar di jalur lambat
gw  sempet liat ada taksi di jalur cepat kok aneh karna pintu di sebelah
kiri  baik depan maupun pintu blakang kok sepertinya mau dibuka tapi
trus
tutup n  coba buka lagi!

"knapa sih ni taksi..?" gw penasaran.
Persis mulai di  depan hotel four seasons ban blakang kirinya taksi itu
spt

keluar asap,  "..buuff..!!"
gak lama dari itu semua pintu dibuka, kecuali supir, lari  keluar 3
orang
laki-laki dengan cara berpencar ke arah yang saling  berlawanan. Ada
yang
lari nyebrangin jalan kearah menara imperium, adalagi yg  kearah
menteng,
trus satulagi ke arah jalan yg menuju ke setiabudi ngelewatin  depan
mobil
gw.

"Kaget dan sempet bengong.." apa taksinya mau meledak  atau knapa nih??
gw
mulai perhatiin detail keadaan taksi dan arah lari si  orang tadi yg
kebetulan searah dg jalan gw.
Dari taksi itu gw liat cewek  yg udah nangis sesenggukan keluar dr taksi
pindah ke posisi duduk di bangku  belakang.. (bajunya si cewek itu
abstrak
merah biru.. yg mungkin memang itu  seragamnya sq?) dia masuk ke
belakang
mungkin untuk liat kondisi temennya  juga.
Gw langsung menganggap barusan adalah perampokan di dalam taksi..!!
Gila
ya! langit masih terang gitu..
Gw kejar pelaku pake mobil sambil buka  kaca dan teriaaaak.. " WOOOIII..
ITU
MALING TAKSI!!! MALIIIING  TAKSIIIII...!!!!"
Gw pelototin tukang2 ojek yang ada di skitar situ biar  nyadar n bantu
gw
kejar orang itu.
Pelaku terus lari dan lari belok ke  arah jalan blakang gd. telkomsel..
gw
ngebut biar nggak keilangan  arahnya.
Di kejauhan gw liat dia langsung berhenti dan pura-pura utk jadi
pejalan
kaki biasa yg emang lagi ada  di sekitar situ.. dia stop motor yang lagi
jalan, mungkin ojek, trus suruh  untuk ngebuut.. gw langsung bunyiin
klakson
berulang-ulang!! dan skali lagi  berteriak
" WOOOIII.. ITU MALING TAKSI!!! MALIIIING  TAKSIIIII...!!!!"

" WOOOIII.. ITU MALING TAKSI!!! MALIIIING  TAKSIIIII...!!!!"

" WOOOIII.. ITU MALING TAKSI!!! MALIIIING  TAKSIIIII...!!!!"

gak lama kemudian mungkin karna takut dia langsung  minta berhentiin
motornya persis di pertigaan tempat buangan sampah, loncat  turun n lari
ke

arah jalan menuju sma 3. Disitu si pelaku udah mulai keabisan  tenaga n
berhenti lari.. motor2 ojek pada dateng dari arah belakang mobil  gw
langsung merempuk penjahat itu.. dia sempet pura-pura kalo dia bukan
pelaku
n gak tau apa2 dari kejadian di depan jalan tadi tapi gw bilang  bohong
karna gw liat langsung waktu dia keluar dari taksi dan ngikutin terus
dari

awal kejadian..
orang-orang yang udah pada marah langsung pukulin dia  di tempat!!
Gw gak turun dari mobil sih, krn tau si pelaku udah ketangkep  sama
massa,
gw langsung terusin aja jalan pulang..
Paling tidak gw sudah  cukup bertindak! dan pastinya orang itu langsung
diboyong ke polsek  terdekat.
Kejahatan seperti ini gak bisa dibiarkan..

Gw ngajak dan  menghimbau semua pengendara mobil yang liat dan persis
deket

dengan tempat  kejadian perkara untuk langsung ambil inisiatif tindakan.
soalnya kita gak  tau siapa yang jadi korbannya.. mungkin juga itu temen
dari temen2 kita  kan..

Regards,
Tody  BA
MetLife