mommy'nya tian,...

sama doooongggg masalahnya ma aku,...
aku jg abis ditinggal ma PRT yg biasanya ngurusin a'azmil (anak pertamaku, 3
tahun).
hr ini sampe besok, aku terpaksa cuti kerja,...
kalo mommy tian kan,...udah mo mulai jagain usahanya yah???

kalo aku mba,...aku pilih cari suster baru utk. jagain a'azmil,...
di yayasan referensi temen aku, mrk nyedian dan menjamin koq, kalo suster yg
diambil bulan ini, gak bakal pulang pas lebaran nanti,....

udah gitu, aku kan ada 1 PRT yg aku percaya bgt, untuk jagain d'Azfar (anak
keduaku, 10 bulan),...
jadi kalo aku kerja, aku sounding ke mba'nya d'azfar, utk.ngawasin kerjaannya
suster baru nanti,...after all, a'azmil udah bisa ngomong, jd kalo susternya ga
bener, pasti dia laporan ma bunda'nya,...

mommy tian jg punya 1 PRT kan sekarang???
naaahhh,...titipin aja utk. ngawasin kerjaannya suster'nya tian,...
kalo perlu bilang, jangan ditinggal berdua-duaan ma anak kita,...harus selalu
bersama dan dalam pengawasan PRT yg sdh kita percaya,...

gitu aja sharing dr sy,
semoga membantu
tq

ELLY MAHESA JENAR, S.Ip